Jumat, 25 Mei 2012

SPEKTA 7, Nanti Malam !! (Setiap Kontestan Bawakan 2 Lagu)

Enam babak spektakuler telah dilewati, dan hingga kini tersisa 6 kontestan yang telah kembali siap memberikan performa terbaiknya malam ini. Apa yang berbeda pada gelaran Spektakuler Show malam ini? 

 

Kali ini para kontestan akan tampil secara solo sebanyak dua kali. Malam spekta nanti juga akan menjadi malam ketiga tanpa juri Agnes Monica yang masih berada di Los Angeles. Namun, tentu ada juri pengganti yang akan menggenapi 'jatah' kursi juri di panggung Spektakuler tersebut. Siapa dia? Nantikan saja.

Untuk penampilan malam ini, para kontestan pun harus menguatkan stamina dan emosi, serta menjalani sesi latihan dengan Ahmad Dhani bertempat di studio milik bos RCM tersebut.


Berikut bocoran terakhir tentang penampilan kontestan nanti malam:
 

Dion
Dion akan menyanyikan lagu perselingkuhan, judul lagunya 'Aku Cinta Kau dan Dia' dan lagunya Arie Lasso 'Rahasia Perempuan'.

Regina

Malam ini Regina akan membawakan tembang "Set Fire to the Rain" milik Adele, dan "Cinta Mati (1 dan 3)" yang pernah dipopulerkan Agnes Monika feat Ahmad Dhani, serta Mullan Jamella.


Rosa
Rosa didaulat untuk membawakan lagu "Pupus" dari Dewa, dan "Sakitnya Minta Ampun" yang dipopulerkan Dewi-Dewi feat Mullan Jamella. Untuk lagu ini, nampaknya kontestan kebanggan kota Solo, Rosa, harus berlatih ekstra keras.


Febri

Febri akan menyanyikan lagu "Times is Running Out" (MUSE) dan "Kamu-kamulah Surgaku" (The Rock)




Sean
Sean akan menyanyikan lagu "Don’t Stop Me Now" (Queen) dan "Keabadian" (Reza)
Yoda
Yoda akan menyanyikan lagu "I Want To Break Free" (Queen) dan "Kangen" (Dewa)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar